Boat Blaster Wahana Terbaru Jungle Land

Sayaga Wisata - Jungleland Theme Park sebagai alternatif rekreasi yang memiliki luas area 35 hektar ini seakan tak henti - hentinya berinovasi memberikan yang terbaik dengan nilai tambah lebih melalui permainan dan tantangan yang memiliki nilai edukasi. Kini Jungleland menggelar Launching Boat Blaster yang dihadiri Dinas Pariwisata bersama Mojang Jajaka Kabupaten Bogor 2014, Muspika Babakan Madang, pihak PT. Kalbe Farma Yusuf Hadi, di depan area wahana Boat Blaster serta puluhan awak media cetak dan elektronik lokal dan nasional bertempat didepan area pintu masuk Wahana Boat Blaster, Sabtu (7/6/2014) siang. 

"Menjelang liburan sekolah tahun ini, kami menghadirkan kembali satu wahana paling seru, yakni Boat Blaster sebagai wahana terbaru dan pertama di Indonesia, sekaligus komitmen kami dalam memberikan alternatif rekreasi yang memiliki nilai tambah lebih bernilai edukasi," kata Atang Wiharna selaku CEO Marketing Jungleland Theme Park, Sentul City.

Dirinya menambahkan di awal bulan Juni ini, tepatnya tanggal 8 Juni 2014, wahana baru bernama Boat Blaster resmi di launching berupa 6 buah kapal air yang mampu mengangkut 8 dewasa dan anak-anak dilengkapi dengan water gunyang siap digunakan untuk berperang air di atas lintasan sepanjang 149 meter. Pengunjung dapat menembakkan air dari water gun yang ada di setiap kapal air kearah lawan yang juga dilengkapi dengan water gun yang tersedia disekeliling lintasan. 

Kehadiran Wahana Boat Blaster ini, lanjut Atang, akan menjadi daya tarik lebih bagi setiap pengunjung yang datang ke Jungleland Theme Park Sentul City dan memberikan pengalaman baru yang berbeda. Selain itu, pihaknya juga menghadirkan wahana lainnya yang juga baru pertama kalinya ada di Indonesia, seperti Air Race dan Dis'O yang dapat memacu adrenalin. Termasuk wahana bagi anak-anak seperti Water Flume, Mini Bumper, Mini Drop, Harvest Time serta 9 wahana yang tengah dipersiapkan dalam tahap pembangunan.

"Tentu saja ini akan bertambah menjadi 41 wahana seru di Jungleland Theme Park Sentul City. Dan, perlu kami sampaikan bahwa pengunjung kami sudah mencapai satu juta pengunjung selama satu tahun ini," tambahnya, dilanjutkan dengan prosesi gunting pita, pelepasan balon berhadiah dan mengarungi lintasan perang air melawan bajak laut. 

Sesaat setelah peresmian, nampak ratusan pengunjung yang tak sabar inging berpetualang seru di Wahana Boat Blaster tak ingin ketinggalan dalam antrian cukup panjang. "Permainannya sangat seru, saya sudah tembak pakai water gun dari kapal air tapi teman saya membalas menembakan water gun dari sekeliling lintasan. Ya jadinya basah semua bajunya," kata penyandang Juara Pertama Mojang Jajaka Kabupaten Bogor, Farhan.  (adm)

Related

wisata 6032890884268453522

Posting Komentar

emo-but-icon

qqq

Text Widget


Connect Us

Kontak Kami

Nama

Email *

Pesan *

item